Bali United Pinjamkan 4 Pemain ke Sulut United

Empat pemain Bali United yang dipinjamkan ke Sulut United. (foto: baliunited.com)

MANADO, Manadonews.co.id – Sepakbola Sulawesi Utara kembali bergelora. Hal ini dengan hadirnya satu klub baru bernama Sulut United.

Klub hasil merger dengan Bogor FC ini akan segera ber-Home Base di Sulawesi Utara. Sulut United akan bertarung di kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia, yaitu Liga 2.

Guna membentuk skuad yang tangguh, Sulut United mendapatkan tambahan amunisi dari klub Liga 1, Bali United.

Manajemen Bali United mengambil suatu kebijakan dengan meminjamkan empat pemain ke salah satu klub Liga 2, Sulut United. Empat pemain tersebut adalah Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus Novianto, dan Nyoman Adi Parwa. Sulut United sendiri merupakan klub asal Sulawesi Utara yang bermarkas di Manado.

Keempat pemain tersebut dipastikan akan memperkuat kontestan baru Liga 2 tersebut pada kompetisi tahun 2019 ini. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila empat pemainnya itu akan menjalani masa peminjaman selama keikutsertaan Sulut United di kompetisi Liga 2 2019.

“Ya, kami resmi pinjamankan Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus dan Adi Parwa ke Sulut United. Setelah menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan juga manajemen Sulut United, kami putuskan untuk meminjamkan mereka kesana. Kami juga melihat keseriusan Sulut United untuk berprestasi tahun ini,” ujar Yabes Tanuri.

Baca Juga:  Wawali Berkunjung di Puskesmas Kotobangon

Dipinjamkannya Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus Novianto, dan Nyoman Adi Parwa diharapkan mampu memberikan menit bermain yang lebih kepada empat pemain tersebut.