Example floating
Example floating
BeritaBolsel

Esok, Bupati Bolsel Evaluasi Kinerja Pimpinan OPD

×

Esok, Bupati Bolsel Evaluasi Kinerja Pimpinan OPD

Sebarkan artikel ini

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru,S.Pt dan Wakil Bupati Deddi Abdul Hamid akan memimpin apel kerja perdana Senin 10 Juni 2019 besok pukul 07.15 Wita di halaman kantor BKPSDM Panango.

MANTOS MANTOS

Apel kerja ini setelah libur menjelang idul Fitri 1440 H yang yg berakhir hari ini. Oleh karena itu pada pelaksanaan apel besok, bupati menginstruksikan seluruh ASN, Aparat Desa, Guru, Tenaga Kesehatan diwajibkan harus hadir.

“Liburan sudah selesai dan cukup lama kesempatan bagi para ASN. Oleh karena itu tak ada alasan untuk tidak ikut apel kerja perdana besok,” ujar Bupati Kamaru, Minggu (9/6/2019).

“Bagi ASN yang tak ikut apel, maka sudah barang tentu akan di berikan sangsi sesuai ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Dirinya menegaskan semua pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Kepala Puskesmas wajib menghadirkan staf, termasuk tenaga honorer.

“Apel kerja besok adalah awal kita memulai kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarkat. Ada banyak tugas-tugas dan program kerja yang perlu di tuntaskan. Besok juga akan menjadi evaluasi kinerja bagi pimpinan OPD maupun staf,” pungkasnya.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *