Pasca libur Idhul Fitri Pemkot Tomohon Geral sidak Di SKPD.

Tomohon manadonews.co.id

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc melakukan sidak, memantau kehadiran ASN dan Nakon pasca libur idul fitri 2019.

Sekda didampingi Kasat Pol PP, Kaban BKPSDM. Sidak pada pagi hari ini 10 Juni 2019. Sedangkan Lokasi sidak di Dinas Pertanian, Dinas Pangan, Dinas Kesehatan, RSUD dan Kecamatan Tomohon Barat.

Sekertaris Daerah Kota Tomphon mengatakan, sidak setelah hari libur merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja dan disiplin seluruh Aparatur Sipil Negara. Masyarakat membutuhkan pelayanan yang optimal dari aparatur pemerintah.

“Tingkat kepatuhan ASN Tomohon patut di apresiasi karena prosentase kehadiran yang tinggi dan disiplin dihari kerja pertama sesudah libur bersama”. Kata Lolowang

Hari pertama kerja diisi dengan apel kerja dan ibadah bersama di masing-masing perangkat daerah serta menerima arahan pimpinan SKPD masing-masing.

Di Sekretariat Daerah di awali dengan pengecekan apel, kehadiran, ibadah dan rapat serta menerima arahan dari Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi mengingatkan dua hal pokok dalam pelaksanaan tugas yakni Motivasi dan Kemampuan. (robby lumi)

Baca Juga:  Danyon Marhanlan VIII Bitung Warning Prajuritnya Jaga Netralitas dan Jauhi Narkoba Serta Hindari HOAX

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *