Koramil 1302-06 Tomohon Karya Bakti di Jalan Masuk Pasar

TOMOHON, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Merdeka Koramil 1302-06/Tomohon menggelar kegiatan Karya Bakti bersama intansi terkait dan masyarakat diseputaran Pasar Kota Tomohon, Jum’at (14/06/19) pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang diawali dengan Apel bersama dipimpin langsung oleh Danramil 1302-06/ Tomohon Kapten Inf. Sulistyo, mengambil sasaran Karya Bakti di jalan masuk Pasar dan pembersihan saluran air sisi kiri dan kanan jalan masuk pasar,

Personil yang ambil bagian dalam karya bakti ini terdiri atas Anggota Koramil 1302-06/Tomohon 17 orang, Anggota Polri 10 orang, Anggota Satpol PP 60 orang, dibantu oleh masyarakat dan para pedagang yang berada di sepanjang jalan masuk pasar.

Saat berlangsungnya apel, Daramil Sulistyo memberikan penekanan kepada seluruh peserta Apel

“Kegiatan Karya Bakti yang kita laksanakan ini membina kita semua untuk selalu hidup sehat, pembersihan saluran-saluran air yang menggenang harus secara rutin kita bersihkan agar tidak terdapat sarang nyamuk yang mengakibatkan penyakit Demam Berdarah, Saya harapkan kesadaran dari rekan- rekan semua untuk mencintai lingkungan,” tandasnya.

Baca Juga:  AGIS Manado Dukung Langkah Pemprov Tindaki 'Makelar' Jabatan

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *