Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Gubernur Sulut Harap Pembina Remaja GMIM Mampu Mengarahkan

×

Gubernur Sulut Harap Pembina Remaja GMIM Mampu Mengarahkan

Sebarkan artikel ini

KAKAS, MANDONEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap para pembina remaja GMIM terus mampu mengarahkan generasi muda gereja untuk selalu memiliki spirit nasionalisme dan cinta tanah air.

Harapan itu disampaaikan Gubenur melalui sambutan yang dibawaakan Kepala Biro Infrastruktur dan Pengadaan barang dan jasa Jemmy Ringkuangan AP, M.Si pada pembukaan perkemahan kreatif remaja GMIM (PKRG) 2019, Selasa (18/6), dan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

MANTOS MANTOS

“Pembina remaja harus bia mengarahkan agar remaja memiliki semangat menjunjung tinggi nilai nilai pancasila dan UUD 1945 yang memang harus dilakukan secara kontinue dan terpadu sehingga ke depan mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan bangsa,” harapnya.

Baca Juga:  Vicky dan Mor Jemput Jokowi, Modal Kerukunan Umat Beragama Jadi Perhatian Presiden

Gubernur berharap setelah selesai nanti mengikuti perkemahan, ada nilai tambah positif yang diperoleh yang bukan hanya bermanfaat bagi masing masing pribadi, tetapi juga bermanfaat bagi pengembangan dan pembangunan gereja, masyarakat dan daerah.

“Selamat mengikuti dan melaksanakan kegiatan perkemahan, teruslah rekatkan kebersamaan sebagai kekuatan untuk membangun bangsa dan daerah,” kuncinya.

Yunita.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *