29 Juni Klub Sulut United Launching Tim dan Jersey

Logo Sulut United. (foto: dok. klub)

MANADO, Manadonews.co.id – Klub sepakbola asal Sulawesi Utara, Sulut United akan segera diperkenalkan ke publik secara resmi pada hari Sabtu, 29 Juni 2019. Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Ronny Siwi saat ditemui di Stadion Klabat pada Kamis (20/06) pagi.

Menurut Ronny tim akan diperkenalkan kepada publik, bertempat di Aula Mapalus, Kantor Gubernur.

“Kami sudah meninjau kesiapan venue launching klub di Aula Mapalus, semua sudah siap,” ujar Ronny didampingi Bapak Budi perwakilan dari konsorsium klub Sulut United dan Victor Rarung panitia lokal Sulut United.

Panitia Lokal dan perwakilan konsorsium saat meninjau Stadion Klabat. (foto: VR/MN)

Dalam acara launching klub Sulut United semua pemain, jajaran staff pelatih, manajemen hingga presiden klub akan diperkenalkan. Selain itu desain seragam (jersey) pertandingan yang akan digunakan Sulut United mengarungi kompetisi professional sepakbola Indonesia, Liga 2 pun akan turut diperkenalkan.

Koordinasi kesiapan di dalam dan luar Stadion Klabat untuk home base Sulut United di Liga tahun 2019. (foto: VR/MN)

“Semua pemain akan diperkenalkan saat launching tim beserta dengan 3 desain seragam klub baik home kit, away kit dan 3rd kit,” ujar Achu perwakilan tim marketing klub Sulut United.

Baca Juga:  Sulut United Ketambahan 2 Penjaga Gawang

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dijadwalkan akan hadir dan memperkenalkan klub Sulut United secara resmi kepada publik. Para anggota konsorsium swasta yang mendanai Sulut United juga akan hadir memperkenalkan klub sepakbola Sulut United.

Panitia lokal meninjau Aula Mapalus Kantor Gubernur yang akan dijadikan venue launching klub Sulut United pada 29 Juni 2019. (foto: VR/MN)

Acara launching pun akan dikemas dengan konsep entertainment (hiburan) dan dikolaborasikan dengan unsur budaya Sulawesi Utara yang merupakan jati diri klub Sulut United.

Para supporter dan masyarakat pun diundang dalam kegiatan ini.

“Kami mengundang para supporter dan masyarakat umum untuk hadir pada launching klub Sulut United pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 di Aula Mapalus pukul 18.00 WITA,” ujar Vian Rondonuwu perwakilan panitia dan koordinator supporter Sulut United. (MN)