Example floating
Example floating
Uncategorized

Sangadi Yang Belum Sampaikan Laporan Bisa Berpengaruh Pada Kecurigaan Aparat Hukum

×

Sangadi Yang Belum Sampaikan Laporan Bisa Berpengaruh Pada Kecurigaan Aparat Hukum

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow melalui
Asisten I Pemkab Bolmong Derek Panambunan menghimbau kepada seluruh Sangadi yang akan mengakhiri masa jabatannya agar dapat membuat laporan pertanggungjawaban.

“Bagi sangadi yang akan mengakhiri masa jabatannya haruslah membuat laporan. Bagi yang belum saya berharap kepada mereka yang menjadi PJS atau PLH untuk dapat memfasilitasinya, sebab kalau tidak memasukan laporan pertanggungjawaban nantinya akan berpengaruh pada pencairan dana desa,” ungkap Panambunan saat memimpin rapat terkait persiapan Pilsang jumat, (21/6/2019).

MANTOS MANTOS

Tak hanya itu menurutnya, jika ada Sangadi yang belum menyampaikan laporan Pertanggungjawaban maka dapat berpengaruh pada kecurigaan aparat hukum untuk masuk di desa tersebut.

Baca Juga:  Gotong Royong TNI-Polri Bersihkan Sisa Sampah Banjir Manado

Selain itu Panambunan juga mengingatkan kepada kepada para Sangadi yang akan mengakhiri masa jabatannya untuk dapat menyerahkan aset ke desa dimana ia ditugaskan.

“Aset desa itu harus diserahkan ke desa jangan ditahan, termasuk itu sepeda motor. Selain itu Sangadi incumbent juga bisa mencalonkan diri kembali asalkan bebas TGR,” jelasnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *