HUT ke 69 Sinode GMIBM Wilayah Mariri Sukses Digelar di Nonapan Baru

BOLMONG,MANADONEWS,-Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun ke 69 Sinode GMIBM Wilayah Mariri sukses dilaksanakan.

Kegiatan tersebut digelar Minggu, (23/6/2019) tepatnya di Gedung Gereja GMIBM Imanuel Nonapan Baru.

Bacaan Lainnya

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Wilayah Mariri Pdt Vera Tumimomor Sanger MTh ini berlangsung penuh khidmat.

Dalam kesempatan itu, Ketua BPMJ Imanuel Nonapan Baru Pnt Alfina Sumenda SIP MM mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat kebersamaan dan bentuk kesaksian antar wilayah Mariri.

“Panitia Pelaksananya adalah dari Jemaat GMIBM Imanuel Nonapan Baru. Satu hal dalam kegiatan ini yang menunjang program pemerintah yaitu pengurangan penggunaan sampah plastik dengan menerapkan alat makan tanpa bahan bahan dari plastik,” katanya.

Sementara itu, Dkn Kifri Fredy Erungan mengungkapkan ibadah tersebut merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mensyukuri akan berkat tuntunan Tuhan sehingga dalam perjalanan sampai saat ini GMIBM Wilayah Mariri kini telah berusia ke 69.

Baca Juga:  H2M Berperan Besar Hingga Bolsel Kembali Raih WTP

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Bolaang Mongondow Marthen F. Tangkere SE, MAP, Sekretaris Dinas Kesehatan Julin Tangkere Papuling SKM ME

Ketua,  Persekutuan Lansia GMIBM Galilea Mariri Baru Ditje Lendongan yang juga turut memeriahkan acara tersebut  dengan membawakan lagu Jam Pukul Lima. (David)

Pos terkait