Polsek Nanusa Ringkus DPO Polda Malut

Tersangka (baju warna biru lengan panjang) DPO saat diringkus Polsek Nanusa

TALAUD,Manadonews.co.id.-Personil Polsek Nanusa Polres Kepulauan Talaud melakukan penangkapan terhadap tersangka kasus korupsi lelaki RL alias Rulianto (41) yang berdasarkan informasi berada di wilayah hukum polsek nanusa tepatnya di pulau marampit.

Diketahui DPO Polda Maluku Utara Polres Pulau Morotai berinisial RL alias RULIANTO (41) dan beralamatkan di Desa Aru Irian Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai. Penangkapan terhadap RL alias RULIANTO (41) bertempat di Pulau Marampit.

Personil polsek nanusa melaksanakan rapat yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim IPDA L. HUTABARAT untuk menindak lanjuti perintah Kapolsek Nanusa H. G. KILARE sehubungan dengan DPO polda Maluku utara Polres pulau morotai bersama personil tiba di pulau marampit speedboat tambat di pelabuhan desa laluhe. 

Kemudian personil polsek nanusa melakukan pulbaket dan hasil pulbaket didapat informsi bahwa DPO berada di desa marampit, sehingga personil bertemu pemerintah desa setempat untuk berkoordinasi.

Selanjutnya personil polsek nanusa menuju kebun yang bernama horan untuk melakukan penangkapan. Setibanya dikebun horan tersebut lelaki RL berhasil ditangkap dengan tanpa perlawanan.

Baca Juga:  Firoun: Tanah Pembangunan Monumen Tuhan Yesus Memberkati Milik Pemkab Talaud

Menurut Kapolsek Nanusa IPDQ Handri Kilare mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Nanusa dan akan dikawal menuju Polres Kepulauan Talaud  sambil menunggu di jemput oleh Polres Pulau Morotai.

“Pelaku telah diamankan di Polsek Nanusa dan akan dikawal menuju Polres Kepulauan Talaud,” singkatnya.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
723 votes

This will close in 10 seconds