Polres Tomohon Gelar Baksos di Rumah Ibadah

Tomohon manadonews.co.id

Jumat 28 Juni 2019, Jam 08.30wita, Kepolisian Resor Tomohon, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73 Gelar Bhakti Religi di Gereja dan Mesjid di bilangan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

50 personil Polres Di Pimpin Kabag Sumda Polres Tomohon Kompol Agnes Timbuleng, bergeser ke Kecamatan Tomohon utara, tepatnya di Masjid Al Taqwa Kinilow, Gereja Gmim Yesrusalem Kinilow dan Gereja Katholik Kebangkitan Kristus Kinilow dalam rangka Korvey Bhakti Religi Hari Bhayangkara Ke-73.

Kepala Satuan Intelkam Polres Tomohon Iptu Sonny Tandisau S Ik sebagai penanggungjawab Bhakti Religi, sejak jauh hari telah mengkoordinir ke tiga tempat ibadah tersebut, kemudian mengarahkan personil yang akan melaksanakan Bhakti religi pada Apel pagi tadi.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si memberikan apresiasi terhadap personil yang telah melaksanakan Bhakti religi tersebut, kemudian telah bersinergi korvey bersama dengan Jemaat di Gereja Gmim Yerusalem, Gereja Katholik Kebangkitan Kristus dan Mesjid At Taqwa, juga Kepada Perwira pendamping di ucapkan terima kasih.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Dapat Penghargaan Dari Kemenpan-RI

Dalam arahanya, Kapolres mengajak umat dan masyarakat dari tiga tempat ibadah

“mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” kata kapolres

“Bhakti Sosial Religi kami laksanakan sebagai salah satu bentuk untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai ajang perbuatan Iman seluruh personil kepolisian dalam bentuk hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres ditengah-tengah Personil.

Jika pekerjaan sehari-hari mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat dilaksanakan dalam bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan.
Maka moment ini kita ambil untuk pendekatan diri kepada Sang Pencipta dan pemelihara kehidupan kita, lanjutnya sambil melakukan pembersihan disekitar Masjid.tutur Kapolres. Kreys. (robby lumi)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
852 votes

This will close in 10 seconds