Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalMinahasa

Kunker ke Mapolres Minahasa, Ini Kata Kapolda Sulut

×

Kunker ke Mapolres Minahasa, Ini Kata Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Kapolda Sulut Iirjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto serta rombongan tiba di Mapolres Minahasa dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Selasa (2/7).

Tiba di Mapolres, Kapolda dan rombongan disambut Tarian Kabasaran dan pengalungan bunga kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari oleh polisi cilik.

MANTOS MANTOS

Usai jajar kehormatan, Kapolda dan rombongan menyalami Forkopimda, jajaran PJU dan Kapolsek, selanjutnya melakukan sarapan pagi bersama.


Selanjutnya, selaku Pembina Bhayangkari Daerah Sulut, Kapolda membuka acara tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Minahasa, bertempat di gedung Tansatrisna Mapolres,  yang didahului dengan prakata dari Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, S.Ik.

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Sulut dan rombongan.  Mohon petunjuk dan arahan dari bapak Kapolda dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulut,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Jumpai Warga Sario - Malalayang Felmy Jackline Pelleng Sosialisasikan Manfaat Program Nyata FJP Card

Kapolda dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa dan jajaran atas persiapan yang dilakukan untuk kunjungan kerja.

Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto

“Selaku pejabat baru, meski sudah berjalan 6 bulan, oleh karena kesibukan tahapan Pemilu, sehingga baru melaksanakan kunjungan kerja,” ungkap Kapolda.

Dikatakannya,  Polda Sulut, termasuk di dalamnya Polres Minahasa, merupakan daerah yang dikategorikan daerah aman dan kondusif.

“Bahkan ada anggota Polda Sulut sekitar 600 anggota dikirim BKO ke Polda Metro Jaya,” tutur Kapolda,

Adapun Kunker dilaksanakan untuk bertemu dan silaturahim dengan anggota dan Bhayangkari di wilayah.

“ Terima kasih dan apresiasi kepada Bhayangkari atas dukungan dan doa kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas,” ujar Kapolda. Kunker dilanjutkan tatap muka Kapolda dengan PJU Polres Minahasa dan Kapolsek jajaran, bertempat di Aula Maesa Polres Minahasa,

Pada Kunker ini, turut hadir  Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Andik Setiyono, Sik, SH, MH, Dir Tahti Polda Sulut AKBP Ruben Ferri T, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, PJU Polres Minahasa, Perwira staf, Kapolsek jajaran, Personil Polres dan Polsek jajaran, serta PNS, Pengurus Bhayangkari dan staf, serta anggota, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman, SH, MH dan Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH.

Baca Juga:  Greysia Polii Raih Emas Olimpiade, Caroll Senduk: Ini Capaian Sangat Fantastis!

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *