Example floating
Example floating
Berita UtamaMinutPolitik

CEO Raewaya Group Sponsori Acara Charity Golf Tournament 2019 KKK

×

CEO Raewaya Group Sponsori Acara Charity Golf Tournament 2019 KKK

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Kegiatan Charity Golf Tournament 2019 yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Emeralda Golf Club, Cimangis, Depok, Kamis (18/7/2019) pagi, mendapat dukungan dari CEO Reawaya Group, Joune Ganda.

Dimana, Joune Ganda yang adalah Putra Minahasa Utara (Minut) ini ikut terlibat dengan mendukung kegiatan tersebut.

MANTOS MANTOS

Hal ini dibuktikan saat Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie yang dalam sambutannya mengapresiasi dukungan dari Joune Ganda tersebut.

“Saya mengapresiasi keterlibatan Joune Ganda Owner Reawaya Group yang banyak berkontribusi dalam kegiatan kali ini,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk kegiatan bakti sosial.

“Acara ini untuk sosial, baik itu untuk rumah ibadah juga bantuan buat bidang kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Guru di Minut Dibekali Kecerdasan Buatan

Lebih jauh Ketua Umum KKK yang juga keseharianya sebagai Dirjen Imigrasi ini menyebutkan, Tournament Golf ini juga didukung oleh muda mudi Minahasa yang tergabung dalam kelompok sanggar budaya Minahasa, yang juga mengambil peran meramaikan kegiatan ini.

Saat pembukaan juga, Ronny Sompie sempat melakukan shot gun ditandai dimulaunya Tournament, serta pelepasan balon.

Hal yang sama juga disampaikan ketua pelaksana Charity Golf Tournament 2019 KKK, Jemmy Mokolensang, tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mengadakan bakti sosial ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Kuil. Dan iuga juga mengadakan pengobatam gratis.

“Disini panitia hanya mencari dana dan diserahkan ke Pengurus KKK untuk kepentingan baksos,” ujar Jemmy.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon terimah penghargaan UHC dari Presiden RI

Sementara itu, mewakili Panitia dan Kerukunan Keluarga Kawanua Bendahara Panitia, Ava Massie Romand juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti tournament.

“Apresiasi juga bagi dukungan semua sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu serta pihak yang telah mensukseskan acara ini,” singkatnya.

Diketahui, sebanyak 124 peserta ambil bagian dalam Tournament yang memperebutkan puluhan hadiah menarik, diantaranya satu unit mobil Pajero, Mobil Mercedes, Kulkas Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun peserta atas nama Jacob Kembi berhasil memenangkan Hole in One dan membawa pulang 1 unit Mobil Mercedes.

Selain Raewaya Group, Bank SULUTGO, Bank BCA, MSM dan beberapa sponsor lainnya ikut terlibat di Charity Golf Tournament 2019 KKK.
(Tim MN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *