530 Karateka Ikuti Kejuaraan Piala Adhyaksa

SULUT,Manadonews.co.id-.Kurang lebih 530 karateka mengikuti Kejuaraan Karate Open Tournament Piala Adhyaksa yang berlangsung 25 – 27 Juli 2019 di GOR KONI Sulut, Sario Manado.

Kejuaraan yang dibuka Ketua Forki Sulut Jemmy Ringkuangan ini diharapkan menjadi moment kebangkitan prestasi atlet-atlet Sulut di cabang olahraga karate.

“Ada sebelas perguruan Karate di Sulut. Mari kita jadikan kejuaraan Piala Adhyaksa sebagai momen kebangkitan prestasi cabang olahraga Karate di Sulut,” ujar Ringkuangan.

“Bertandinglah dengan mengejar prestasi, namun lebih tingkatkan lagi kekeluargaan di antara perguruan yang ada,” tambahnya.

Kejuaraan yang digelar oleh perguruan Gojhukay Manado namun bersifat kejuaraan terbuka ini diikuti oleh seluruh perguruan Karate yang ada di Sulut.

Kejuaraan ini dibuka pelaksanaannya oleh Kajati Sulut yang diwakili Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulut Syahrir Harahap.

“Saat ini tercatat 530 atlet Karate mengikuti kejuaraan ini dan diikuti oleh seluruh perguruan Karate yang ada di Sulut,” tutur Denny Pua selaku Sekretaris Panpel yang didampingi Rio Mangowal Sekum Porki Sulut. (Ben)

Baca Juga:  Turut Dihadiri M2P, Pendeta Lintas Gereja Dapil 4 Doakan ROR-RD
Tags: