Example floating
Example floating
BeritaMinselPolitik

DPRD Sigi Timba Ilmu di DPRD Minsel

×

DPRD Sigi Timba Ilmu di DPRD Minsel

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADONEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (25/7).

MANTOS MANTOS

Tujuan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sigi ini untuk melaksanakan sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada kantor DPRD Minsel.

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sigi kali ini melibatkan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) dibawah pimpinan Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si.

Ketua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan SE, bersama dengan beberapa Anggota Dewan Kabupaten Minsel lainnya pada menerima langsung kunjungan kerja DPRD Sigi ini.

Baca Juga:  LKPJ TA 2016 Bupati Tetty Paruntu Diterima DPRD Minsel

“Saya selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan anggota, mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar, serta Sekretariat yang telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Minahasa Selatan,” ujar Tumbuan.

Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Minsel.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *