Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruMinselOlahraga

Tim Pra PON Sepak Takraw Sulut Lakukan Pemusatan Latihan di Minsel

×

Tim Pra PON Sepak Takraw Sulut Lakukan Pemusatan Latihan di Minsel

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADO – Tim Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Sepak Takraw Sulawesi Utara melakukan pemusatan latihan di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Minahasa Selatan.

MANTOS MANTOS

Tim Sepak Takraw yang terdiri dari 11 atlet dari berbagai daerah di Sulut ini, dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi Pra PON yang akan dilaksanakan di Makasar.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulut, James Arthur Kojongian melalui wakil ketua bidang prestasi putra Lucky Lumenta menyatakan bahwa tim ini sudah siap berpartisipasi dalam kualifikasi Pra PON.

“Kami menggelar pemusatan latihan untuk bersiap mengikuti kualifikasi Pra PON XX wilayah IV. Ada 11 atlet yang mengikuti pemusatan latihan ini,” jelas Lumenta, Selasa (30/7).

Baca Juga:  Usai Dilantik, Yasti Ajak Tatong Sukseskan Provinsi Bolaang Mongondow

“Dalam pemusatan ini kami memberikan memberikan metode latihan yang lebih banyak game. Metode ini meliputi bagaimana cara menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Selain itu kami terus mengasah kemampuan dasar dan kebersamaan tim ini,” tutur Lumenta lagi.

Sekedar diketahui, awalnya kualifikasi Pra PON XX wilayah IV Sepak Takraw ini akan dilaksanakan di Papua, tetapi karena belum tersedianya fasilitas yang memadai sehingga tempatnya dipindahkan di Makasar.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *