Wabup Deddy Hadiri Konreg Pulau Sulawesi

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid ikut menghadiri Konsultasi Regional (Konreg) Pulau Sulawesi, Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024 di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (5/8/2019).

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian PPN/Bappenas RI ini, Wabup Deddy turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, S.STP dan Kepala Bapelitbangda Bpk. Harifin Matulu, S.Pd, MAP

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan dihadiri oleh Sekretaris Kementrian PPN/Sekretaris Utama Bappenas, Dr. Ir. Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf, M.Sc, para Deputi Kementrian BPN/Bappenas RI, para Gubernur/wakil Gubernur, Sekprov, Bappeda Provinsi, Bupati dan Walikota serta kepala Bappeda se-Sulawesi.

Dalam sambutannya Sekretaris Menteri menyampaikan bahwa konsultasi regional pulau sulawesi bertujuan untuk menyelaraskan target agenda pembangunan nasional dengan pembangunan daerah per pulau besar.

“Ini juga merupakan program dari presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.
(Bobby)

Baca Juga:  Selang Juli 2019, DP3A Mitra Tangani 12 Kasus Kekerasan Perempuan Dan Anak