Persik Kediri Targetkan Kemenangan di Klabat

SULUT,Manadonews.co.id-.Laga bergengsi bakal kembali tersaji di Stadion Klabat Manado pada Kamis (8/8/2019) esok antara tuan rumah Sulut United melawan tim tamu “Macan Putih” Persik Kediri.

Meski memainkan partai tandang, tim Persik Kediri akan tampil percaya diri dan bermain maksimal di Manado.

Tim Asal Jawa Timur ini tiba di Manado (6/8) dengan membawa 18 pemain dan 5 Official selanjutnya pada pagi tadi langsung memulai Training Official di Stadion Klabat.

Menurut Pelatih Persik kediri Budiarjo Thalib, timnya datang ke Manado dengan target 3 poin.

“Ini pertandingan terakhir kami di putaran pertama dan pemain persik akan mengerahkan seluruh kemampuan saat dilapangan nanti. Kami datang ke Manado dengan target 3 poin di Stadion Klabat,” ujar Thalib.

Meski demikian, Ia pun tetap mewaspai tim tuan rumah Sulut United karena memiliki materi pemain yang baik dengan pelatih berpengalaman seperti Herry Kiswanto. Ia pun respek tim Sulut United bisa tampil baik kedepannya.

Bagi kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan tentunya partai Ini sangat menentukan.

Baca Juga:  Ini Jawaban Pelatih Persatu Tuban Usai Takluk dari Sulut United

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara liga 2 Wilayah Timur antara Persik Kediri diperingkat  1 dengan mengumpulkan 16 poin dan Sulut United di peringkat 5 dengan 11 poin, memang tidak terpaut jauh hanya selisih 5 angka.

Hal ini membuat persaingan tim-tim papan atas semakin ketat merebut posisi delapan besar.

Dikubu Persik ada beberapa pemain yang harus absen, yakni Ibrahim Sanjaya yang mengalami cedera dan Mohamad Edo Febiansyah yang terkena kartu merah saat pertandingan lawan Madura FC.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
429 votes

This will close in 10 seconds