Manajemen Sulut United Beri penjelasan Soal Harga Tiket

SULUT,Manadonews.co.id-.Terkait aksi demo yang dilakukan beberapa kelompok suporter Sulut United usai pertandingan melawan Persik Kediri pada Kamis (8/8/2019) sore, atas bentuk kekecewaan dan meminta agar pihak manajemen menurunkan harga tiket

La Grande Celebes Nord dan Barol sebagai suporter mendesak pihak manajemen memberikan jaminan untuk seluruh pertandingan kandang Sulut United akan diberikan promo beli 1 gratis 1.

Aksi diawali Koreografi babak pertama dengan menampilkan gambar pahlwan Sam Ratulangi dan tulisan besar Si Tou Timou Tumou Tou pada awal babak pertama dan kemudian di babak kedua aksi walk-out dan bernyanyi di luar stadion.

Vian Rondonuwu yang mewakili pihak manajemen Sulut United mengatakan untuk tiket promo beli 1 gratis 1 kami akan berikan sampai selesai musim liga 2. Menurutnya kenapa tiket mahal, karena klub ini masih baru.

“Masyarakat tentu harus bersyukur karena ada konsorsium yang mau datang ke Sulut,” ujar Rondonuwu.

“Untuk promo beli 1 gratis 1, tujuannya agar supaya  banyak yang   datang menonton dengan cara mengajak temannya,” jelasnya.

Baca Juga:  Fokus Perawatan Rumput Lapangan, Stadion Klabat Diistirahatkan Sementara

Sementara itu Sekretaris tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho menjelaskan saat ini pihaknya belum bisa menurunkan harga tiket.

Jika dilihat membiayai klub, seperti biaya away dan juga biaya untuk Panpel itu besar sekali dan bisa mencapai diatas 100 juta sekali pertandingan.

“Untuk harga tiket memang sudah kita dihitung sejak awal. Tidak semena-mena kita naikkan dan sudah dikaji dengan matang,” imbuhnya.

“Kalau dibilang mahal itu yang mana? Saya juga bingung, padahal kami butuh pemain kedua belas, tapi suporter malah demo,” sesalnya.

Dirinya bahkan menganjurkan alangkah baiknya kalau suporter mendatangi manajemen dan mendiskusikan ketimbang demo.

“Saya lebih senang jika bercerita langsung dengan suasana kekeluargaan sambil ngopi-ngopi, ketimbang harus seperti itu. Jan mereka juga sudah kenal saya,” pungkas Ridho.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
685 votes

This will close in 10 seconds