Polres Minut Rutin Gelar Jumat Bertasbih

MINUT,Manadonews.co.id-.Kepolisian Resor Minahasa Utara (Minut) intens melaksanakan program Jumat Bertasbih di Masjid-Masjid.

Untuk kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al – Hijrahtussalam Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Jumat, (9/8).

Dipimpin Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH, perwira dan Personel Polres Minut yang beragama Islam melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga.

AKP Hilman Muthalib juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) berlebih dan menjauhi obat terlarang Narkoba.

“Di Polres Minut kasus penganiayan telah mendominasi dari kasus lainnya, karennya itu bermula dari minuman keras yang sudah berlebihan (mabuk),” ucap Hilman.

Polres Minut juga memiliki program Patroli Biru, dimana Personel Polres Minut baik Polsek yang melaksanakan Patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator biru, dengan maksud masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah tengah warga.

Kegiatan Jumat Bertasbih ini juga dilakukan oleh personil di Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.

“Peran aktif dari orang tua untuk selalu mengawasi anaknya dalam menggunakan HP Android dalam bermedia sosial agar tidak terjerumus dalam suatu tindak kejahatan maupun tindakan yang melanggar peraturan yang ada,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  Patroli Polsek Likupang Bubarkan Warga yang Kumpul-kumpul
Tags: