PAW, Politisi Gerindra Tomohon Jadi Anggota DPRD Satu Bulan

TOMOHON, MANADONEWS – Raut sumringah terpancar dari wajahnya. Sambil berdiri tegap, dia menyaksikan pemasangan pin oleh Ketua DPRD Tomohon Juanita Micky Wenur di dadanya.

Adalah, Elieser Posumah ST. Politisi Gerindra itu kini menyandang status Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. Posumah menggantikan Michael Lala dan disah-kan melalui Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (16/8) di Ruang Sidang Kantor DPRD Tomohon.

Paripurna dipimpin ketua DPRD, didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP. Sebelum dilantik, Posumah terlebih dahulu diambil sumpah dan janji. Setelah dilantik, Posumah akan bertugas sebagai ‘wakil rakyat’ hingga satu bulan ke depan. Mengingat, masa bakti Anggota DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 akan berakhir September mendatang.

Meski terbilang singkat, Posumah mengaku bersukacita dan memuji Tuhan. Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengucapkan selamat bertugas kepada Elieser Posumah. “Selamat berkarya dan melaksanakan tugas kepada saudara Elieser Posumah ST, yang dipercayakan sebagai wakil rakyat anggota legislatif DPRD Kota Tomohon,” tutur Eman, didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Baca Juga:  ADVERTORIAL: Bupati Minahasa Lantik Frits Muntu sebagai Sekdakab

Tak lupa, Eman juga berterima kasih kepada Michael Lala. “Selaku pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Michael Lala yang telah mengabdi bagi masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Eman.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa akan menuntun dan memberkati segala kerja dan karya kita semua membangun Kota Tomohon kearah yang lebih baik,” tukas Eman.

Tampak hadir Kasdim Mayor Inf Feky Welang mewakili Dandim 1302 Minahasa, unsur LPKA Kota Tomohon, para anggota DPRD, pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon didalamnya para Camat dan Lurah, serta tokoh agama dan masyarakat. (Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
320 votes

This will close in 10 seconds