Fabian Kaloh Sebut HUT Proklamasi Momentum Jaga Ideologi Bangsa

MANADO, MANADONEWS – Fabian Kaloh memaknai HUT Kemerdekaan RI sebagai momentum untuk introspeksi diri sebagai anak bangsa yang sedang menikmati hasil perjuangan para pendiri Negeri ini.

“Kita memang tidak lagi hidup di era penjajahan tapi realita hidup kita kadang masih berhadapan dengan “para penjajah” yang ingin merongrong Ideologi bangsa kita,” tukas Caleg terpilih DPRD Sulut itu.

Untuk itu, imbuhnya, guna menjaga keutuhan negara dari segala rongrongan, setiap anak bangsa harus terus memperkokoh semangat persatuan.

“Menjadi tugas kita generasi saat ini, untuk menjaga dan mempertahankan ideologi bangsa dalam semangat memelihara kemajemukan sebagai bekal menuju Indonesia Unggul,” tuturnya.

Mengutip pidato Presiden Ri Joko Widodo pada pidato kenegaraan pagi tadi, ditandaskannya, dengan bersatu dan persatuan, negara dan bangsa akan kuat.

Dalam rangka itu, lanjut Wakil Ketua DPD PDI Perjangan Sulut Bidang Kemaritiman itu, mutlak diperlukan kualitas personal.

“Kualitas personal akan terlihat dalam toleransi, inovatif dan kreatif dalam karya – karya nyata seperti yang disampaikan bapak Presiden RI pada pidato kenegaraan pagi tadi,” ulasnya.

Baca Juga:  Pemkot Akan Latih 232 Orang CPNS yang Lulus Tahun 2018

“Akhirnya atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia, Jayalah Negeriku,” pungkasnya.

Fian

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
9 votes

This will close in 10 seconds