Amunisi Baru Sulut United Mulai Latihan

SULUT,Manadonews.co.id-.Memasuki Putaran kedua Liga 2, Tim Sulut United tampak Serius mempersiapkan tim agar bisa tampil lebih mengigit dibanding putaran pertama.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari pihak manajemen akan ada 10 pemain baru yang direkrut

“Memang untum rekrutan pemain baru ada jumlah itu. Namun konsekuensinya 10 pemain lama  pun harus di coret. Kita harus berbenah dan merekrut pemain baru yang lebih bagus,” ujar Harry Paat Selaku LMO Sulut United, Senin pagi (19/8/2019) saat mengelar latihan distadion klabat.

Pemain yang bakal dikontrak sudah bergabung dalam latihan yakni Yudi Khoerudin (bek) eks Perserang dan Inoc Bidana (gelandang) eks Klub Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste sudah tiba di Manado tadi malam ,dan mulai latihan pagi tadi.

“Dikontrak atau tidak nanti akan disampaikan, karena masih ada beberapa pemain lain juga yang akan ikut seleksi,” ujarnya

Hal Senada disampaikan pelatih Kepala Herry Kiswanto, dirinya berharap putaran kedua permainan semakin kompetitif lagi dengan adanya suntikan pemain baru yang bagus.

Baca Juga:  Tur Perdana, Sulut United Awali 2 Laga di Papua

“Kita harus bergerak cepat merekrut pemain, karena semua tim Liga 2 Wilayah Timur juga melakukan hal yang sama dan berharap tim ini bisa lebih baik dibanding putaran pertama,” pungkas Herkis.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
325 votes

This will close in 10 seconds