Desa Pineleng 1 Timur Sukses Gelar Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Hukum Tua Desa Pineleng 1 Timur, Stenly Lasut

PINELENG,Manadonews.co.id-.Suksesnya rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Pineleng 1 Timur Kecamatan Pineleng mendapat apresiasi dari Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Indra Wongkar.

Menurutnya, rangkaian kegiatan tahun ini sukses dan berlangsung meriah serta berhasil menyedot perhatian masyarakat desa

“Ini bukti perhatian pemerintah desa bagi masyarakat, serta juga kesadaran seluruh masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74,” ujarnya.

panglima lmp sulut, Indra Wongkar

Ditambahkan, apresiasi ini beralasan karena dari upacara hingga perlombaan kegiatan berlangsung aman, tertib dan meriah.

“Dari persiapan kegiatan hingga selesai berlangsung sukses. Ini contoh hukum tua yang merakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Hukum Tua (Kepala Desa) Pineleng 1 Timur, Stenly Lasut mengatakan bahwa suksesnya rangkaian kegiatan ini tak lepas dari kontribusi semua pihak yang ada didesa.

“Kontribusi dan antusiasme masyarakat yang besar sehingga peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 berjalan baik dan sukses,” katanya.

Diketahui, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Desa Pineleng 1 Timur, yakni Lomba Panjat Pinang, Cross Game, Poco-Poco serta lomba kesenian.
(Stvn)

Baca Juga:  LMP Sulut Dampingi Petani Bolmong Demo di Kantor Gubernur

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
328 votes

This will close in 10 seconds