Kompol Farly Rewur Jabat Wakapolres Minahasa

TONDANO, MANADOENWS – Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan tiga perwira di Polres Minahasa, yang ditandai dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Penyerahan Jabatan dan Berita Acara Pengambilan Sumpah Janji serta Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja, Senin (19/8).

Sertijab dilaksanakan atas surat perintah Kapolres Minahasa nomor Sprin / 43 / VIII / 2019 tanggal 16 Agustus 2019.

Jabatan Wakapolres dari Kompol Alkat Karouw SSos digantikan Kompol Farly Rewur SH yang sebelumnya Kabag Ops Polresta Manado.

Kabag Sumda dari Kompol SF CH Rompas digantikan Kompol Rianto Adi Karyo yang sebelumnya bertugas di Biro SDM Polda Sulut, Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadli SIK digantikan Sugeng Wahyudisantoso SH SIK yang sebelumnya dari Polda Sulut serta Kasat Intelkam Iptu Jose Trisko digantikan AKP Karel Tangay SH dari Polda Sulut.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama selama bertugas di Polres Minahasa. Dan kepada para pejabat yang baru selamat datang dan melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Dana BOS SD dan SMP Tahun 2018 Sebesar 26 Miliar

“Dalam pelaksanaan tugas berhubungan baik dengan anggota maupun dengan pimpinan yang keatas,” tegas Kapolres.

Dikatakannya tugas para pejabat lama yang bekerja dengan penuh dedikasi dan diharapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas yang lebih. Apalagi menurutnya rotasi jabatan merupakan kebutuhan kesatuan untuk dapat memajukan kinerja yang baik didalam kesatuan yang ada.

“Terima kasih kepada ibu – ibu Bhayangakari baik pejabat lama dan baru atas bantuannya dalam memajukan Bhayangakari Cabang Minahasa,” tambahnya.

Hadir Ketua Cabang Bhayangakari Ny Wina Situmorang, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf, pengurus Cabang Bhayangkari, personel dan PNS Polres Minahasa

Yunita

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
32 votes

This will close in 10 seconds