53 Tenaga Kerja Asal BMR Lulus Dalam Rekrutmen Karyawan Alfamaret

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kotamobagu telah selesai melaksanakan rekrutmen karyawan Alfamaret.

Perekrutan karyawan Alfamaret tersebut dilaksanakan di Kantor Disnaker Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Sekertaris Disnaker Kotamobagu Hendri Mokodongan mengatakan, tenaga kerja yang lulus di Alfamaret ada 53 orang.

“Yang lulus semua dari Bolmong Raya dan Kotamobagu sekitar 30an tenaga kerja,”kata Hendri, Rabu (21/8/2019) saat bersua di Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Lanjutnya, karyawan yang lulus saat ini masih ditraning.

“karyawan 53 orang ini masih ditraning selama 2 minggu, setelah itu, ditempatkan sesuai dengan penempatan yang akan diberikan oleh pihak Alfamaret,”ujarnya.

Ia berharap, selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada pihak Alfamaret yang sejak tahun sebelumnya sampai dengan sekarang selalu berkoordinasi dengan Pemkot Kotamobagu, khususnya Disnaker dalam rangka rekrutmen karyawan yang ada di Alfamaret.

“Nah, harapan kedepan ini sangat bermanfaat kepada Pemkot Kotamobagu dan khususnya masyarakat Kotamobagu, karena banyak pekerja-pekerja terekrut untuk bekerja di Alfamaret,”pungkasnya.

Baca Juga:  Walikota Tatong Bara Menghadiri Perayaan Kulipot di Kelurahan Mocil

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
272 votes

This will close in 10 seconds