Jabat Kabag Humas, Ini Terobosan Arnold Mokosolang

MITRA, ManadoNews.co.idSebelumnya menjabat Camat Tombatu Utara, sosok Arnold Mokosolang kini kembali dipercayakan Bupati James Sumendap SH, dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Bagian Humas dan protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), setelah dilantik Wakil Bupati Jocke Legi, Selasa (20/08/2019).

Menurut Mokosolang, kepercayaan yang kembali diberikan oleh Bupati James Sumendap, harus dibalas dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati James Sumendap yang telah memberikan kepercayaan kepada saya 6 tahun menjadi Camat. Dan ucapan terima kasih kembali, telah mempercayakan saya dengan jabatan yang baru sebagai Kabag Humas dan Protokol,” ungkap Mokosolang.

Selain itu, dikatakan Mokosolang, betapa pentingnya peranan bagian Humas bagi pemerintahan daerah, komunikasi yang baik sangat penting kedepannya.

“Kepada teman-teman Jurnalis sebagai mitra kerja pemerintah, saya minta mari kita bangun kerja sama, komunikasi yang baik. Saling membantu, mengisi untuk mendukung segala program kerja pemerintah kedepannya,” pungkas Kabag Humas Arnold Mokosolang.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  Per 10 April, Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Capai 3.512 Orang

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
360 votes

This will close in 10 seconds