Maya Kainde Sebut Penting Bangun Kemitraan dengan Media Massa

TONDANO, MANADONEWS – Sajian pemberitaan yang menginformasikan kegiatan pemerintahan kabupaten Minahasa, tidak harus menjadi ‘kembaran’ rilis yang dikirimkan pihak Humas.

Demikian salah satu harapan yang disampaikan Kabag Humas dan protokol Setdakab Minahasa Maya Kainde, SH, MAP saat menggelar tatap muka dengan wartawan biro Minahasa, Rabu (21/8) di Ruang Sidang Kantor Bupati.

“Kehadiran pada setiap kegiatan pemerintahan juga menjadi catatan tersendiri karena hal itu sudah menjadi bagian dari komitmen kerjasama,” ungkap Maya.

Pentingnya membangun kerjasama yang baik antara pihak humas dengan wartawan yang bertugas di wilayah Minahasa, menurut mantan Camat Tondano Barat itu, pertama, agar setiap kegiatan pemerintahan dan pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas melalui publikasi media massa, dan ke dua, hal itu memang telah menjadi tupoksi bagian kehumasan.

Pertemuan yang diawali dengan perkenalan diri Maya kainde itu dilakukan pasca dirinya dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Yunita

Baca Juga:  Tahun 2019, Avansa-Xenia Luncurkan Varian Terbaru

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
669 votes

This will close in 10 seconds