Ini Tiga Pesan Nayodo Kepada Pramuka dan Pemuda Kotamobagu!!!

MANADONEWS, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, pada kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) di Lapangan Gelora Ambang Kotamobagu, menyampaikan beberapa pesan kepada peserta pramuka dan pemuda Kota Kotamobagu.

Wawali dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) gerakan Pramuka ke 58 tahun 2019, saya ingin menyampaikan beberapa pesan.

“Pertama lanjutkan terus revitalisasi gerakan pramuka dan pemuda di daerah ini agar benar-benar akan mencapai hasil yang baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,”ungkap Wawali, Jumat (23/8/2019) di Lapangan Gelora Ambang.

Lanjutnya, kedua terus melakukan berbagai inovasi dan pembaharuan metodologi dalam rangka pemberdayaan serta peningkatan kualitas Pemuda dan Pramuka yang ada di daerah ini.

“karena maju serta berkembangnya daerah ini hanya akan dapat terwujud jika para generasi muda yang ada di daerah ini memiliki kompetensi dan integritas serta memiliki kualitas pribadi yang terukur dan teruji,”ujarnya.

Dan yang ketiga Wawali berpesan, “Kembangkan terus kesetiakawanan kerjasama serta nilai-nilai persatuan dan persatuan diantara sesama generasi muda yang telah terbina dengan baik selama ini tanpa melihat latar belakang suku dan agama,”pungkasnya.

Baca Juga:  Mereka tak Sudi Dianggap Sampah Masyarakat

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
787 votes

This will close in 10 seconds