Sulut United Imbang 0-0 Lawan Madura FC

SULUT,Manadonews.co.id-.Tekad Sulut United untuk memetik poin penuh melawan tamunya Madura FC belum kesampaian karena berakhir sama kuat 0-0.

Dibabak Pertama kedua tim terkesan bermain hati-hati. Meski beberapa peluang didapat kedua tim.

Meski tampil dengan materi pemain baru diputaran ke 2 wilayah Timur, Sulut United kembali gagal memaksimalkan partai kandang mereka setelah di tahan imbang 0-0 oleh tamunya Madura FC. Kedua tim bergantian saling menyerang sepanjang pertandingan.

Lini tengah Sulut United yang di motori Busari mencoba mengambil kendali permainan. Ketatnya  pertahanan Madura FC membuat gawang Madura FC yang di kawal oleh Wais Al Qorni sulit di tembus.

Menit ke 36 sundulan Eksel Runtukahu nyaris merubah keadaan sayang tandukannya masih melebar ke sisi kiri gawang Al Qorni.

Sementara tim “Laskar Joko” Madura FC juga mendapat peluang striker mereka Joko Prayitno juga mengancam gawang Sulut United yang dikawal oleh Ferry Bagus Kurniawan.

Babak pertama berakhir skor tidak berubah tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua Sulut United memasukkan Agus Supriyanto menggantikan Dion. Sedangkan Madura FC memasukkan Ananias Fingkreuw. Meski demikian kedua tim seperti terkesan hati-hati dalam menyerang.

Baca Juga:  Masyarakat Dukung Investasi Trans Corps Masuk di Kotamobagu

Pelatih Herkis coba memasukkan Renaldy Bella dan Rudyana. Sayangnya masuknya kedua pemain ini tak mengubah keadaan, hasil Skor tetap 0-0 untuk kedua tim

Menurut Herkis timnya akan introspeksi terkait hasil yang kurang baik yang terjadi akhir akhir ini.

Meski posisi timnya tak aman di klasemen Liga 2 Wilayah Timur, namun Herkis tetap optimis Sulut United mampu bangkit.

“Kami akan berusaha untuk bisa meraih poin di sisa pertandingan,” pungkas Herkis.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
431 votes

This will close in 10 seconds