Personil Kodim 1302/Min dan Warga Persit Kck Cab. XIV Ambil Bagian dalam Bakti Sosial Donor Darah

TONDANO, MANADONEWS – Blood For Humanity “, yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia ( PMI ) dan International Full Gospel Fellowship ( IFGF ) Tondano adalah salah satu Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, digelar Sabtu (24/08) pukul 07.30 wita, bersama Aparat TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kab. Minahasa ydi Lapangan Samratulangi God Bless Tondano

Aparat TNI-POLRI dimaksud, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa dan Kepolisian Resort ( Polres ) Minahasa, ikut berpartisispasi dan ambil bagian dalam kegiatan tersebut, yang diketuai Ny.Villy Lasedow.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan Konser Doa pada malam harinya dalam rangka memperingati HUT IFGF Tondano ke- 20 yang jatuh pada 08/09/19 nantinya.

Personil Kodim 1302/Minahasa yang ikut ambil bagian pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadiri Anggota Jajaran Kodim 1302/Minahasa dalam hal ini Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-01/Tondano serta Persit Ranting-02 Tondano dan Personil Polres Minahasa.

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si di tempat yang berbeda, memberikan Apresiasi atas partisipasi dan kepedulian Anggota serta warga Persit Kodim 1302/Minahasa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Konfrensi Pers Bersama Dirjen Bea Cukai RI

“Saya Bangga dan mengucapkan terimakasi kepada Anggota dan Warga Persit Kodim 1302/Minahasa yang memiliki jiwa sosial yang tinggi atas partisipasinya ikut membantu dan peduli akan kemanusiaan di Minahasa ini,” katanya.

“Selain ikut membantu menyelamatkan nyawa manusia, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan dalam memperlancar sirkulasi peredaran darah didalam tubuh kita,” tutupnya.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
248 votes

This will close in 10 seconds