Bakal Dihadiri Peserta dari Luar Negeri, Panitia Livegiving Agriculture Asia Diminta Sikap Koordinatif

TONDANO, MANADONEWS – Mengingat jadwal pelaksanaan yang semakin mendekat, Pantia Livegiving Agriculture Asia tahun 2019, menggelar rapat, Selasa (27/8), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si(ROR) yang juga Ketua Umum Panitia yang memimpin langsung rapat mengatakan patut bersyukur karena Sulawesi Utara Khususnya Kab. Minahasa dipercayakan Persekutuan Gereja Indonesia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8-13 Oktober 2019, dan ibadah pembukaan akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2019.

“Saya meminta kita semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konferensi, sampai dengan penutupan dalamnya ada malam seni dan budaya,” pinta ROR.

Pentingnya persiapan yang matang, katanya lagi, karena peserta yang akan hadir berasal dari berbagai negara di Asia.

“Kepada panitia saya minta untuk berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia, dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat, selanjutnya secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan,” tukasnya.

Baca Juga:  Dr. Ivonne : Kinerja Setiap Karyawan Kami Evaluasi

Diharapkan juga dapat mengkoordinasikan dengan baik mengenai akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata.

Rapat turut dihadiri Plh Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintah dan Kesra Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Sekretaris Umum Panitia Pdt. Welly Pondaag, S.Th, Bendahara Umum Panitia Sym. Meity Lantang, Ketua Harian Panitia Pdt. Tonny Kaunang, S.Th, MM dan seluruh panitia serta pihak terkait.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
399 votes

This will close in 10 seconds