Tatong : Tahun Depan Peringatan Pramuka Sedunia Akan DIlaksanakan Se-BMR

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, berencana tahun depan peringatan hari Pramuka sedunia akan dilaksanakan se-BMR, untuk itu pengurus kwartir cabang kotamobagu memperhatikan setiap perkembangan pramuka.

“Alhamdulillah Kotamobagu bisa melaksanakan perkemahan,”ungkap Wali Kota saat diwawancarai sejumlah awak media di Gelora Ambang.

Wali Kota mengatakan, dari informasi yang saya terima cukup antusias anak-anak yang ikut kegiatan pramuka ini.

“saya harap ini menjadi tempat ajang untuk konsolidasi organisasi kepramukaan dan juga menjadi sebagai aktualisasi pengurus terhadap bagaimana ruang Pramuka itu benar-benar diselesaikan oleh anak-anak,”kata Wali Kota.

Melihat hari ini, Wali Kota berharap mudah-mudahan dalam peringatan hari Pramuka sedunia kita aķan bikin Se-Bolmong Raya.

“Nah, ini tantangan untuk pengurus, soliditas pengurus, serta kemampuan pengurus benar-benar diuji mulai hari ini,”terangnya

Untuk itu kata Wali Kota, kedepan jangan berhenti untuk mewadakan ini dan pelihara konstitensi semangat anak-anak untuk bisa menapaki pramuka ini dengan suasana yang terbaik.

“Tahun depan kita bisa bikin yang lebih luas persahabatan anak-anak kotamobagu untuk berinteraksi dengan saudara-saudaranya yang ada di Kabupaten lain se-BMR. Ini yang harapan saya mudah-mudahan terlaksana dengan baik,”ucap Wali Kota.

Baca Juga:  Jelang Liga 2, Sulut United Latihan Perdana di Stadion Klabat

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
683 votes

This will close in 10 seconds