Pangdam XIII/Merdeka Silaturahmi Bersama Perwakilan Majelis Rakyat Papua

MANADO,MANADONEWS.co.id-Perwakilan Majelis Rakyat Papua (MRP) yang dipimpin Yowel melakukan silaturahmi dengan Kapoda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama para pejabat TNI-Polri lainnya.

Adapun Silaturahmi dan tatap muka tersebut digelar di lantai 5 Hotel Fourpoints, Kamis (29/8/2019), usai pelaksanaan coffee morning bersama seluruh elemen masyarakat Sulut, yang dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

“Pertemuan ini dalam rangka memastikan keberadaan adik-adik mahasiswa yang berada di Sulut, dan hasil pertemuan bahwa semua mahasiswa yang ada disini (Sulut), aman dan dijamin aman,” ujar Yowel.

Dia berjanji akan menyampaikan ke adik-adik mahasiswa agar supaya bisa membaur bersosialisasi seperti biasanya, supaya aktifitas perkuliahan tetap berjalan.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Kesbangpol Priovinsi Meky Onibala, Wakapolda Sulut, Danlantamal, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri, Kabinda dan Kabakamla.

Usai pertemuan pada kesempatan itu juga, perwaklian MRP menyerahkan cendera mata kepada Pangdam XIII/Merdeka Kapolda Sulut dan perwakilan Pemerintah Provinsi Sulut.(Regina TS)

Baca Juga:  Kunjungi Mako Batalyon B Pelopor Inuai, Kapolda: "Saya Ingin Lebih Dekat Dengan Anggota"

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
40 votes

This will close in 10 seconds