Tumbangkan Bolsel, Talaud Sabet Juara 1 Seri Provinsi Sulut Liga Desa Nusantara

MITRA, ManadoNews.co.id – Kabupaten Talaud berhasil meraih juara 1 pada seri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Liga Desa Nusantara 2019, yang digelar di lapangan Tababo Selatan, Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (30/08/2019).

Keberhasilan Talaud pada ajang sepak bola bergengsi ini diraih, setelah menumbangkan lawannya dari Kabupaten Bolsel dengan skor 1-0 pada menit ahir.

Kordinator Kabupaten Liga Desa Nusantara, Romel Mundung mengatakan, suksesnya kegitaan ini tak lepas dari suport semua pihak. “Terima kasih Menteri Desa, Korprov Sulut Ram Makagiansar yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Tenggara sebagai tuan rumah,” ucap Mundung.

Selain itu, lanjut Romel, dukungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara pun menjadi suplemen suksesnya kegiatan ini. “Terima kasih Bupati James Sumendap dan Bank SulutGo yang telah mensuport dan mensponsori kegiatan hingga bisa sukses,” kata Romel.

Mendung pun berharap, lewat ajang ini menjadi perangsang semangat bagi generasi muda di Mitra untuk lebih mengembangkan bakat yang ada. “Harapannya, lewat ajang ini generasi muda kabupaten Mitra lebih termotovasi untuk lebih giat lagi latihan,” pungkas Mundung.

Baca Juga:  Jelang Paskah 2017,Ini Kegiatan Yang di Laksanakan GMIM " Moria "Kali

Kegiatan ini sendiri diikuti lima kabupaten yaitu, Mitra, Talaud, Bolsel, Bolmong dan Bolti. Memperebutkan tropi Bupati Minahasa Tenggara (Juara 1), tropi Bank SulutGo (Juara 2).

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *