GMIST Imanuel Tahuna Diajak Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

TAHUNA,Manadonews.co.id-.Pada saat menghadiri Ibadah Perayaan HUT ke-353 GMIST Imanuel Tahuna, Sabtu (31/8/2019), Gubernur Olly Dondokambey mengajak jemaat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kembali tentang sejauh mana peran dan kontribusi yang telah diwujudnyatakan bagi pemerintah.

“Sudah sejauh mana langkah, karya dan pengabdian terbaik yang kita berikan dalam mengisi pembangunan. Pertanyaan inilah yang harus kita jawab bersama melalui tindakan, karya yang nyata, komitmen dan kerja keras dari kita sekalian sesuai tanggung jawab yang kita emban masing-masing,” katanya.

Sesuai tema HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yakni “SDM Unggul Indonesia Maju”, Gubernur Olly mengajak jemaat untuk terus meningkatkan produktifltas diri, tidak bermalas-malasan, berani berwirausaha dengan memanfaatkan potensi, talenta dan sumber daya yang dimiliki serta cerdas memanfaatkan media sosial (medsos).

“Selain itu senantiasa kita harus hadir sebagai figur-figur penjaga kerukunan, toleransi dan keberagaman,” jelasnya.

“Tidak henti-hentinya saya mengajak segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam mengupayakan tercapainya berbagai tujuan pembangunan daerah,” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Tuuk Terkait Posisi Jabatan DB 3 D

Menurut Olly, saat ini progres pembangunan daerah Sulut telah berada pada jalur yang tepat, antara lain dapat ditunjukkan dengan terus menurunnya angka kemiskinan dan pengangguran serta peningkatan angka pertumbuhan perekonomian daerah.

“Guna semakin progresifnya capaian pembangunan yang ada, maka mari kita pastikan kondusifitas keamanan tetap terjaga dengan menjadi pelopor kehidupan yang rukun dan damai,” katanya.

Hal ini dikatakan Olly sangat penting, karena syarat utama berjalannya roda pemerintahan ialah faktor keamanan.

“Terlebih jika kita ingin menarik investor bahkan wisatawan asing untuk berkunjung ke daerah ini,” jelasnya.

Kedepannya, Gubernur Olly meminta agar terus bersinergi untuk mendukung setiap program dan kegiatan didaerah Sulawesi Utara.

“Selain itu, mari kita terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terangkai selama ini,” tutupnya.
(Stvn)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *