Lakukan Bakti Religi, Polsek Melonguane Bantu 30 Lansia Jemaat Germita Nazareth Mala

TALAUD,Manadonews.co.id-.Polsek Melonguane melaksanakan bakti religi dengan pembagian beras yang merupakan hasil Perpuluhan yang dikumpulkan dari Personil Polsek Melonguane untuk dibagikan kepada 30 orang Lansia jemaat GERMITA Nazareth Mala, pada Minggu (1/9/2019).

Kapolsek Melonguane yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Melonguane Aipda Lasrus Manangkabo mengatakan, giat bakti religi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan merupakan program tetap dari Polsek Melonguane, serta meminta doa dari semua masyarakat yang ada di jemaat Nazareth Mala agar mendoakan Polsek Melonguane dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Jemaat Nazareth Mala merupakan Gereja yang keempat yang dikunjungi oleh Polsek Melonguane untuk membagikan diakonia berupa beras,” ujarnya.

Kanit Binmas juga menitipkan pesan semoga masyarakat yang ada di desa Mala dapat sama-sama menjaga kedamaian dan kerukunan di bumi porodisa tercinta ini, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Ketua Jemaat Nazareth Mala Pdt. Gloria Lobbu, STh. Dia berharap semoga kedepannya Polsek Melonguane lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Ini Jadwal Pemantauan TPS oleh ROR-RD

“Semoga kegiatan bakti religi ini dapat dilaksanakan terus menerus serta selalu diberkati dalam setiap tugas pelayanan,” singkatnya.
(Jelo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *