Kajati Sulut: Berhati – Hati !

TONDANO, MANADONEWS – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Ibu Nurhayati Andi Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, Senin (02/09/2019).

Rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara disambut di depan Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa oleh Plt. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa ibu Fien Ering, SH.MH bersama Wakil Bupati minahasa Robby Dondokambey SS.i beserta tamu undangan dari Forkopimda Kabupaten Minahasa.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara, SH, dan Kabag TU Mas’ud, SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Kajati Sulut dan rombongan tiba di kantor Kejari Minahasa pada pukul 09.30 WITA, dan disambut dengan kalungan bunga dari anak Pegawai Kejari Minahasa dan tarian adat dari Kabupaten Minahasa.

Di kantor Kejari, Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang yaitu Pidum, pidsus, intel, Datun dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang di hadapi pada bidang-bidang tersebut.

Baca Juga:  Yasti-Yanni Genjot Pembangunan di Berbagai Sektor

Dalam pengarahan tersebut, Kajati menekankan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Kepada seluruh pegawai Kejari Minahasa untuk berhati hati dalam bekerja dan jaga institusi,” tandasnya mengingatkan.

Ia berharap ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.

Turut dalam penyambutan Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Slamet Rahardjo.S.Sos.MSi, Wakapolres Minahasa dan Wakil Ketua PN Tondano A Karang Gusi SH,MH.

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *