Peduli Pelayanan, Joune Ganda Serahkan Donasi Bagi GPDI Likupang

MINUT,MANADONEWS.co.id-Sosok Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda,SE terus melaksanakan misi sosial bidang kerohanian di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Seperti halnya Senin (2/9/2019) Joune Ganda bersama tim didampingi oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong hadir dalam acara HUT Ke 72 Tahun Jemaat GPDI Likupang.

“Terlepas dari berbagai kepentingan lainnya, kedatangan saya di Gereja ini adalah ingin membangun komunikasi secara langsung dengan pemimpin dan jemaat setempat.”kata Joune.

Owner Raewaya Group ini menegaskan dengan kondisi keluarganya yang semakin di berkati Tuhan, maka dia bersama istri serta keluarga memiliki kerinduan dan keterpanggilan moral untuk berbagi berkat dengan seluruh komponen masyarakat,khususnya kalangan Gereja dan tempat ibadah lainnya.”Saya berharap agar perhatian dan bantuan selama ini yang telah diberikan akan berdampak pada meningkatkan kebersamaan dan keimamanan jemaat dan para pemimpin umat khususnya di lingkungan GPDI Likupang.”tandas Suami tercinta dari Rizya Ganda itu sambil menambahkan akan terus berbagi kasih dan berkat bagi sesama umat di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga:  Walikota Irup Hut Kota Tomohon Ke-16

Dalam kesempatan kunjungan itu,Joune Ganda memberikan arahan dan motivasi serta menyerahkan bantuan untuk mendukung pelayanan di GPDI Likupang.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *