Resmi Berstatus Legislator Sitaro, Ini Ikhtiar Maria Badoa

  • Whatsapp

SIAU, MANADONEWS – DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau, Biaro, Tagulandang) akhirnya resmi memiliki wakil rakyat yang baru, periode 2019-2024.

Peresmian 20 legislator baru ditandai dengan berlangsungnya Rapat Pariuprna DPRD Sitaro, Senin (2/9).

Salah satu yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Maria Badoa.

Dengan demikian, srikandi PDI Perjuangan itu, dalam rentan lima tahun ke deoan, akan melaksanakan amanah masyarakat sebagai wakil rakyat.

“Puji Tuhan, hari ini saya bersama rekan – rekan yang lainnya, bisa dikukuhkan sebagai anggota DPRD Kabuoaten Kepulauan Sitaro,” katanya kepada Manadonews.

Dengan status yang disandangkan saat ini, ia bertekad untuk mendedikasikan hidup dan karya untuk kepentingan masyarakat.

“Dan itu adalah ikhtiar saya,” tegasnya.

Ia berharap apa yang akan diperjuangkan dalam kapasitas sebagai wakil rakyat akan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya meminta da dan dukungannya, agar apa yang nantinya saya lakukan, semua itu untuk kepentingan masyarakat,” pintanya.

Maria Badoa (tengah)

Menjadi wakil rakyat, bagi Maria, mengandung pesan moral karena keberadaan dan peran wakil rakyat, sejatinya, bersentuhan dengan interest publik.

Baca Juga:  ADVERTORIAL: Caroll Senduk Buka Musrenbang RKPD Kota Tomohon Tahun 2022

“Dan untuk hal itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin,” tukasnya.

Tak lupa ia kembali mengucapkan banyak terima kasih kepada TYME, juga keada keluarga, kerabat, sahabat dan para pendukung yang selalu memberikan motivasi, pun selalu mendoakannya.

“Dalam segala keterbatasan manusiawi, saya akan berusaha tidak mengecewakan apa yang menjadi cita – cita bersama,” pungkasnya.

Fian

Pos terkait