7 Pejabat Pemkot Kotamobagu Ditugaskan Ikut Diklatpim III di Gorontalo

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (pemkot) melalui Sekretariat Daerah menugaskan 7 pejabat dilingkup Pemkot Kotamobagu untuk mengikuti Diklatpim tingkat III di Provinsi Gorontalo.

Surat tugas tersebut berdasarkan keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 193 Tahun 2019 tentang penetapan nama peserta Diklatpim Tkt III dan Tkt IV, dan surat Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Nomor 800/B.Diklat/02/VIII/1412/2019 tanggal 21 Agustus 2019 perihal pemanggilan peserta.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo MT membenarkan, bahwa Pemkot Kotamobagu telah menugaskan 7 Pejabat Pemkot untuk mengikuti Diklatpim III di Gorontalo.

“Ya penugasan ini wajib untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dilingkup Pemkot Kotamobagu,”Ucap Sekda, Jumat (6/9/2019) saat bersua di Ballroom Hotel Sutanraja.

Sekda menjelaskan, Tahapan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III angkatan VI Provinsi Gorontalo Tahun 2019 ini akan dilaksanakan di Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo pada Bulan September sampai Bulan Desember tahun 2019.

“Jadi pelatihan Diklatpim ini akan dibuka pada tanggal 9 September untuk sistem pelaksanaannya On Campus dan Off Campus (On/Off),”terangnya.

Baca Juga:  Wagub Sulut Harap Delay Pesawat Harus Ada Regulasi dan Kompensasi

Sande juga mengharapakan, mereka yang ikut Diklatpim III ini nantinya akan membuat proyek perubahan yang rencananya akan diterapkan di dinas masing-masing.

“Jadi diharapakan ilmu yang di dapat di pelatihan dapat diterapkan setelah mereka kembali dari Diklatpim III,”harap Sekda.

Berikut nama-nama peserta yang ditugaskan Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu.

1. Syarifudin Saleh Abas, SE. Jabatan Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolah Keuangan Daerah Kota Kotamobagu.

2. Ramjan P. Mokoginta S.Hut, M.Si

Jabatan Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu.

3. Moh. Fahri Damopolii, S.Kom, ME. Jabatan Kepala Bidang Statistik Infokom Publik pada Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Kotamobagu.

4. Ahmad Affandi Abasi, ST. Jabatan Kepala Bidang Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu.

5. Claudy Nusi Mokodongan, ST. Jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu.

6. Johan Sopian Boulu, SE. Jabatan Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Kearsipan Kota Kotamobagu.

7. Eko Gunawan Asnawu, ST. Jabatan Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerag pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Resmikan Gereja Advent "Victory" Kauditan

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *