Lakukan ‘Jumling’ di Masjid Tombatu, Kompol Syaiful Ingatkan Jangan Gampang Percaya Hoax

MITRA, ManadoNews.co.id – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) melaksanakan program Jumat Keliling (Jumling) di seluruh Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (06/09/2019).

Sasaran dari program Jumling yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polres Minsel dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid-masjid.

Pada kesempatan Jumling di Masjid Al Ikhlas Tombatu, Minahasa Tenggara, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid SH, SIK, mengimbau kepada segenap jamaah muslim untuk tidak mudah terjebak dalam opini pemberitaan terkait situasi dan kondisi bangsa saat ini.

“Kami mengimbau kepada saudara-saudara umat muslim di Tombatu ini, agar peka terhadap dinamika situasi saat ini. Jangan mudah percaya apalagi terjebak dengan isu-isu hoax, yang banyak beredar di medsos, dimana isu tersebut sengaja dibuat untuk memprovokasi kita sesama anak bangsa,” imbaunya.

Kompol Syaiful pun mengajak warga agar tetap menjaga soliditas dan toleransi antar umat beragama. “Kita sama, Indonesia. Mari jaga persatuan dan kesatuan, kerukunan, serta toleransi antar umat beragama,” pungkasnya.

Baca Juga:  Walikota Vicky Lumentut Terima Penghargaan SAKIP dari Menteri PAN/RB

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *