Munas I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia, Tomohon Jadi Pimpinan Sidang

MANADONEWS – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon Jusak TS Pandeirot SPd MM dipercayakan memimpin Sidang pada Musyawarah Nasional (Munas) I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di Aston Denpasar Hotel & Convention Center Bali berlangsung 5-6 September 2019.

Pandeirot memimpin S sidang penyusunan agenda program forum, penyusunan rekomendasi hasil Munas serta pemilihan ketua umum forum. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome terpilih sebagai Ketua Umum Forum Kadis Kominfo se-Indonesia menyisihkan 10 calon ketua dengan pemilihan satu orang sati suara.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin jalannya sidang. Ini merupakan kepercayaan yang sangat besar sehingga bisa mengangkat nama Kota Tomohon di skala nasional, karena dihadiri seluruh Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia,’’ ujar Pandeirot.

Ada beberapa agenda penting uang dibahas dalam pertemuan. Yakni membentuk organisasi yang mewadahi Kadis Kominfo se-Indonesia dan rekomendasi Munas yang diharapkan jadi masukan bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam mengakomodasi kepentingan Dinas Kominfo Kabupaten / Kota. (Youngky)

Baca Juga:  Sambal Roa Jadi Produk Unggulan Kotamobagu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *