PDI Perjuangan Percayakan Steven Lumowa Wakil Ketua DPRD Minsel

MINSEL, MANADONEWS – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan Steven Lumowa dipercayakan sebagai Wakil Ketua Dewan periode 2019-2024.

Steven Lumowa ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel periode 2019-2024, sebagaimana Surat Keputusan (SK) DPP PDI- tentang Pengesahan dan Penetapan Calon Wakil Ketua DPRD Minsel, yang ditandatangani Ketua DPP PDI P Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

SK itu menindaklanjuti hasil fit and proper test yang telah dilaksanakan partai dengan lambang moncong putih ini serta Surat DPC PDI P Minsel dan DPD PDI P Sulut.

Putra Tompaso Baru ini mengucapkan terimakasih kepada partainya serta Ketum Megawati Soekarnoputri, Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, dan Sekretaris PDI Perjuangan Franky Donny Wongkar.

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Bpk Olly Dondokambey serta Sekretaris DPD Franky Wongkar, untuk Penugasan dan Tanggungjawab yang besar dalam pengabdian kedepan untuk periode ke 4 di tahun 2019-2024,” kata Lumowa.

“Sebagai wakil rakyat saya akan tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat. Untuk rakyat, perjuanganku tiada akhir,” pangkas Lumowa.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Siap Robohkan Tapal Batas Sepihak Dari Bolsel

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *