25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu Warsito SH, resmi lantik 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024, lewat rapat paripurna DPRD KK dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Kotamobagu masa jabatan 2019-2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Djelantik Mokodompit sekaligus membuka dengan resmi dan dibuka untuk umum.

Acara selanjutnya, pembacaan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara nomor 334 tahun 2019 tentang peresmian dan pemberhentia anggota DPRD, pemberhentia 2014-2019 dan peresmian anggota DPRD 2019-2024. Yang dibacakan oleh Sekwan DPRD KK Agung Adati SE.

Selanjurnya juga, pengucapan sumpah/janji yang di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Warsito SH sekaligus penandatanganan berita acara yang di wakili oleh anggota DPRD baru, Fahrian Mokodompit, Feyba Tumundo, Rohaniwan dan Ketua PN dan dilanjutkan lagi dengan penyematan PIN anggota DPRD masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah/janji ini, Sekwan KK membacakan pimpinan sementara DPRD KK. 1.Meydi Makalalag sebagai Ketua sementara DPRD KK dari Partai PDIP, 2. Syarifudin J Mokodongan sebagai Wakil Ketua Dewan sementara dari Partai Nasdem dan dilanjutkan dengan penyerahan palu yang diberikan oleh pimpinan dewan lama Drs Djelantik Mokodompit dan Diana Roring kepada Meydi Makalalag dan Syarifudin J Mokodongan.

Sementara itu, pimpinan rapat dipimpin oleh Ketua sementara Meydi Makalalag untuk memberikan penyampaian selaku ketua serta meminta Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, untuk memberikan sambutan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Baca Juga:  Deadline Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Dilingkup Pemkot Kotamobagu Sampai Besok

Sementara itu, Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat membacakan sambutan Gubernur Sulut menyampaikan, ucapan selamat kepada anggota DPRD baru dilantik periode 2019-2024 dan ucapan terima kasih atas pengabdian anggota DPRD periode 2014-2019.

“Saya atas pemerintah mengucapkan selamat atas dilantiknya angggota dprd baru dilantil masa jabatan 2019-2024, Saya berharap anggota dprd yang baru terpilih dapat bekerja maksimal demi kemajuan daerah,”ucapnya.

Hadir dalam pelantikan ini, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH, Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus S.sos, Dandim 1303/BM, Kejari Kotamobagu Dasplin SH, Forkopimda, Kepala OPD Pemkot Kotamobagu, Pimpinan Partai dan keluarga anggota DPRD KK terpilih.

(MLS)

Berikut nama-nama anggota DPRD KK periode 2019-2024 yang dilantik hari ini :

  1. Meiddy Makalalag (PDIP)
  2. Feiba Ana Juliana Tumundo (Gerindra)
  3. Novy Reggie Manoppo (Demokrat)
  4. Jusran Deby Mokolanut (PKB)
  5. Agus Suprijanta (Hanura)
  6. Adrianus Mokoginta (PDIP)
  7. Anugerah Begie CH Gobel (PAN)
  8. Suharsono Marsidi (Hanura)
  9. Steward Aditio Pantas (Nasdem)
  10. Fachrian Mokodompit (Golkar)
  11. Dani Ikbal Mokoginta (PKB)
  12. Herdi korompot (Golkar)
  13. Ahmad Sabir (Nasdem)
  14. Suriadi Baso (PPP)
  15. Rewi Daun (Hanura)
  16. Sukardi Sugeha (Demokrat)
  17. Royke Kasenda (PDIP)
  18. Alfitri Tungkagi (Demokrat)
  19. Syarifudi J Mokodongan (Nasdem)
  20. Abdul Haris Mongilong (PDIP)
  21. Yossy samad (PKB)
  22. Eka Sartika Mashoeri (GOLKAR)
  23. Yunita Lontoh (PDIP)
  24. Win Ponuntul (Nasdem)
  25. Abas Limbalo (PKS)
Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Buka Kegiatan Pasar Senggol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *