OKT Siap Perjuangkan Aspirasi dan Hak Rakyat

MINSEL, MANADONEWS – Olfiane Kristine Timbuleng, S.Pd (OKT) benar-benar bersyukur dan berterima kasih telah diamanahi menjadi wakil rakyat (anggota DPRD Minsel) periode 2019-2024.

Kader Golkar dari Desa Kinamang Satu Kecamatan Maesaan ini terpilih melalui Pilcaleg April lalu. Kedekatannya dengan rakyat membuat dia melenggang mulus ke DPRD Minsel dengan suara yang fantastis.

Setelah resmi dilantik Senin lalu, OKT tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Tidak lupa pula dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya hingga terpilih menjadi anggota DPRD Minsel.

“Perasaan saya sangat bersyukur. Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya. Ini bukan janji janji palsu. Saya sudah niat dari awal, bahwa saya akan bekerja benar – benar untuk rakyat. Dari hati paling dalam dan ikhlas, saya akan memperjuangkan rakyat,” ungkap OKT.

Setelah resmi dilantik, OKT berjanji untuk memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat. Dia akan memprioritaskan tugas-tugas sebagai anggota dewan.

“Saya akan fokus pada tugas sebagai anggota dewan. Saya sudah berkomitmen, segala sesuatu yang berhubungan dengan kepentingan rakyat akan saya perjuangkan. Kalau ada hak rakyat yang harus disalurkan ya wajib disalurkan. Ini komitmen saya,” tegas OKT lagi.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-73

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *