Safari Logistik di Lantamal VIII Manado

MANADO,Manadonews.co.id-.Pangkalan Utama TNI Angkatam Laut (Lantamal) VIII menerina Rombongan Safari Logistik dari Staf Logistik Angkatan Laut (Slogal) Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado Rabu (11/9).

Kunjungan di Lantamal VIII Rombongan Safari Logistik yang dipimpin Paban III Slogal Kolonel Laut (E) Anang Sufianto diterima Aslog Danlantamal VIII Kolonel Laut (T) bersama perwira logistik yang berada di jajaran Lantamal VIII.

Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Rombongan antara lain mengatakan, Safari Logistik TA 2018 ini merupakan implementasi dari fungsi pengawasan staf umum logistik TNI Angkatan Laut dalam rangka melaksanakan pembinaan logistik kepada satuah bawah, khususnya di wilayah Lantamal VIII dan jajarannya. 

Kegiatan ini sebagai forum tukar menukar informasi dari Tim Safari Logistik terkait kebijakan-kebijakan bidang logistik dengan tujuan agar pelaksanaan dukungan logistik TNI Angkatan Laut dapat berjalan dengan lancar, transparan dan akuntabel khususnya dilingkungan Lantamal VIII serta akan mendapatkan data yang sebenarnya dilapangan. 

Baca Juga:  Personil Lantamal VIII Manado Terima Materi Penyuluhan Hukum

Safari Logistik ini diharapkan dapat merekap data, informasi secara langsung dan Riil tentang kondisi fisik dan permasalahan aspek logistik yang ada di pangkalan-pangkalan.

“Tujuannya guna mendapatkan solusi atau bahan pertimbangan dalam merencanakan atau usulan pembangunan di bidang logistik,” pungkasnya.
(Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *