Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaMinahasa

Di Tompaso Bupati ROR Bicara tentang Kehadiran untuk Melayani

1
×

Di Tompaso Bupati ROR Bicara tentang Kehadiran untuk Melayani

Sebarkan artikel ini
Bupati ROR tengah memberikan sambutan

TOMPASO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 Gereja Baptis Imanuel (GBI) Tompaso, Minggu (15/9/2019).

Dalam sambutanya, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa , Pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta Keluarga Dondokambey – Lengkong, Bupati ROR mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 68 Jemaat GBI Tompaso.

Example 300x600

“Kita semua dihadirkan untuk menjadi pelayan yang harus siap hadir dan menyapa masyarakat di mana pun yang mengundang dan dimampukan oleh yang Maha Kuasa untuk hadir di tempat ini. Marilah kita tetap bersama sama menopang pemerintah untuk menjadi saluran berkat bagi rakyat minahasa juga sulawesi utara,” tukas Bupati ROR.

Tak lupa Bupati mengingatkan tentang musim kemarau yang rawan kebakaran, sehingga warga diimbau untuk tidak buang puntung sembarangan serta membakara lahan atau hutan.

Turut hadir Sekretaris Umum Badan Pengurus KGBI Pdt. Allen Polii, M.Th, Gembala GBI Tompaso Pdt. Raimond Kasakeyan, M.Th, Pdt Tim Settler (Pengkhotbah), Kadis Lingkungan Hidup Minahasa Ir Wenny Talumewo, Kabag Administrasi Pembangunan Ir Janny Moniung, Camat Tompaso Stenly David Umboh, Camat Tompaso Barat Steffri Pandey, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Maya Kainde SH MAP.

Yunita

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *