Wawali Nayodo Jadi Mentor Kehormatan Diklatpim III di Gorontalo

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menjadi mentor kehormatan dalam Diklatpim III di Gorontalo, yang juga diikuti oleh sekira 7 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemkot Kotamobagu, Jumat (11/10) siang tadi.

Pada kegiatan yang digelar di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo tersebut, Wawali berharap agar para ASN Kotamobagu yang mengikuti Diklatpim III kali ini, bisa lebih mendalami pengetahuan serta ide dan gagasan yang dapat memperkuat roda pemerintahan di daerah.

“Ini adalah jenjang pelatihan yang tentunya akan menguatkan para ASN dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga usai Diklatpim III ini tentu para ASN yang mengikuti bisa bertugas dengan lebih baik dalam pemerintahan,” ucap Nayodo.

Nayodo juga dalam kesempatan itu berharap agar ide serta gagasan yang dikembangkan selama pelaksanaan Diklatpim III, bisa lebih dipertajam dan diimplementasikan dalam internal Pemerintah Kota Kotamobagu kedepan.

“Sebab, bisa jadi ide serta gagasan yang dikembangkan dalam pelatihan ini bisa menjadi salah satu Peraturan Walikota (Perwako) maupun Peraturan Daerah (Perda) di Kotamobagu nantinya,” tambahnya.

Baca Juga:  25 Aleg Terpilih DPRD KK Periode 2019-2024 di Gladi Malam Ini

Sementara itu, Kepala Bidang Statistik Infrmasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kotamobagu, Fahri Damopolii SKom ME, yang menjadi salah satu peserta Diklatpim III di Gorontalo, memberikan ucapan syukur dan terima kasihnya kepada Wawali Kotamobagu bersama dengan jajaran yang telah menjadi mentor pada seminar awal yang dikembangkan olehnya dalam kegiatan itu.

“Syukur mo’anto (terima kasih) Pak Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, sudah berkenan menjadi mentor kehormatan saya pada Seminar Awal Rancangan Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan VI Provinsi Gorontalo. Terima kasih juga atas dukungan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot dan Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, yang sudah berkenan hadir dan memberikan support secara langsung dihadapan coach & penguji,” tutur Fahri.

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *