Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Bagian Tapem Kotamobagu Akan Menyurat Ke BPD Bungko Untuk Pembentukan Panitia Pilsang

×

Bagian Tapem Kotamobagu Akan Menyurat Ke BPD Bungko Untuk Pembentukan Panitia Pilsang

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Usai melantik Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Halid Makalalag, dalam waktu dekat Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), akan menyurat ke Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bungko dan Pontodon untuk pembentukan panitia Pemilihan Sangadi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu Anas Marham Tungkagi, bahwa pihaknya akan menyurat ke BPD Desa Bungko dalam hal pembentukan Panitia Pilsang.

MANTOS MANTOS

“Pemkot dalam waktu dekat akan menyurat ke BPD, untuk pembentuk Panitia Pilsang. Rencananya panitia Pilsang paling cepat akhir oktober dan paling lambat awal November sudah terbentuk. Sedangkan untuk pemilihan Sangadi diagendakan Desember dan pelantikan bulan Januari bersamaan dengan pemilihan dan pelantikan Sangadi Pontodon Timur,” bebernya.

Baca Juga:  Testimoni Fanny Legoh dan Hilman Idrus Usai Divaksin

Adapun masa jabatan Sangadi Antara Waktu, Anas mengungkapkan tinggal tersisa 2 tahun.

“Pilsang serentak klan 2015 dan masa jabatan Sangadi itu 6 tahun. Jadi Sangadi Antara Waktu Desa Bungko dan Desa Pontodon Timur tinggal tersisa 2 tahun lagi.” Tutupnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *