Tim Lipan Polsek Malalayang Ringkus Pelaku Pencurian Emas

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Lipan Polsek Malalayang meringkus pelaku pencurian cincin seberat 15 gram milik Jimmy Ruland Rombang (18) warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan III Kecamatan Malalayang.

Pelaku yakni FHE alias Fesly (30) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang. Lelaki yang diketahui tukang servis AC ini diringkus disalah satu rumah temannya yang berada di Jalan Pumorow Kecamatan Wanea, Senin (22/10) sekitar 10.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (21/10) sekitar 11.00 Wita. Dimana, saat itu pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud untuk membersihkan AC milik korban. Tiba tiba pelaku melihat cincin milik korban yang berada di atas meja kamar. Melihat hal tersebut, pelaku langsung mengambil cincin milik korban dan menyimpannya di saku.

Setelah selesai membersihkan AC milik korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Saat korban hendak memakai kembali cincinnya, ternyata cincin tersebut sudah tidak berada di atas meja. Tak terima dengan kejadian tersebut, korban mendatangi Mapolresta Manadi untuk membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan LP/473 /X/2019/SULUT/SPKT/SEK MALALALYG, Tim Resmob Polsek Malalayang yang dipimpin Ipda M Pasaribu ini langsung melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Pembobol Mesin ATM Diringkus Tim Macan Resmob Polresta Manado

Alhasil pelaku dapat diringkus disalah satu rumah temannya yang berada di Jalan Pumorow Kecamatan Wanea. Selanjutnya giring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan selanjutnya akan segera diproses sesuai hukun yang berlaku,” pungkasnya.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1040 votes

This will close in 10 seconds